Kecelakaan Dengan Bus Indonesia, Pengendara Motor Tewas Seketika

640

kabartuban.com – Sebuah bus Indonesia mengalami kecelakaan lalulintas dengan Sepeda motor di jalan raya Widang Tuban km 24 – 25  Desa Banjar, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Akibatnya, pengemudi sepeda motor  tewas  ditempat.

AKBP Guruh Arif Darmawan, selaku Kapolres Tuban menjelaskan, kronologi kecelakaan mermula saat bus Indonesia dengan Nopol L-7502-UW yang dikemudikan oleh Mochammad Manaim (52) dari  Desa Leran RT 01 RW 03 Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, sebelumnya berjalan dari arah selatan ke utara (dari arah Surabaya ke Tuban) dengan kecepatan tinggi, dan saat pandangannya tidak bebas, sopir bus mendahului kendaraan lain yg tidak diketahui identitasnya.

Lebih lanjut Guruh menuturkan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan dengan  Nopol W-3159-GL yg dikemudikan oleh Surip (32) seorang pegawai  swasta asal Desa Dadapan, RT4/RW2, Kec. Selokuro, Kabupaten  Lamongan.

“Dari kecelakaan yang terjadi sekira pukul 12.00 tersebut, pengemudi langsung  tewas di lokasi kejadian,” terang Guruh kepada kabartuban.com, Kamis (24/3/2016).

Kasus kecelakaan tersebut saat ini telah ditangani pihak Laka Lantas Polres Tuban untuk dilakukan olah TKP.

“Tetap hati-hati dan waspada, patuhi aturan lalulintas serta kendalikan kecepatan,” tutup Guruh. (har)

/