Kecelakaan dengan Bus, Pengendara Motor Meninggal Dunia

2998

kabartuban.com – Lakalantas kembali terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Mondokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban. Kejadian nahas tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB yang melibatkan Bus Widji dan pengendara sepeda motor yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat.

Kasat Lska Lantas Sat Lantas Polres Tuban menjelaskan, kecelakaa tersebut bermula saat Bus Widji Nopol S-7558-UJ yang dikemudikan oleh Kris Priyanto (45), warga as Desa Pandean, Kecamatan Rembang/Kabupaten Rembang, yang Sebelumnya  berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi (lebih dari 80 km/jam).

Setelah itu,  di TKP ditemukan bekas rem sepanjang 37 meter yg berusaha mendahului kendaraan Sepeda Motor KLX Nopol K-6459-NY yang dikemudikan Riko Ananta (30), warga asal Kelurahan  Sendangharjo, Tuban, yang berjalan searah didepannya.

“Pada saat bus merubah arah kekanan mengambil lajur kanan untuk mendahului KLX dari arah berlawanan, datang kendaraan Sepeda motor Honda Spacy Nopol S-3221-EV yang dikemudikan oleh Nur Khamid (51), seorang PNS, Desa  Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

“Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas, dan pengemudi Sepeda motor Honda Spacy Nopol meninggal dunia ditempat,” tutur Nungki kepada kabartuban.com, Selasa (11/10/2016).

Nungki nenambahkan, tindakan selanjutnya pihaknya akan melakukan olah  TKP. (har)

/