Kepala Desa dan Perangkat Sugiharjo Galang Dana untuk Palu dan Donggala

494
Kepala Desa beserta perangkat desa, saat melakukan galang dana di Pasar Tuban.

kabartuban.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Palu Donggala, Kepala Desa dan perangkat desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban, berkeliling mengumpulkan bantuan yang akan dikirimkan untuk membantu korban bencana.

Kepala Desa Sugiharjo, Karso mengatakan, kegiatan penhgalangan dana dilakukan dengan berkeliling desa, dan badan usaha Milik Desa (BUMDes) Pasar Grudo desa setempat.

“Kami melakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama kita yang tertimpa musibah bencana di Palu Donggala,” terang Karso.

Nampak Kepala desa yang didampingi beberapa orang perangkat berkililing sambil membawa kardus bertuliskan peduli Palu Donggala. Sejumlah pedagang yang ada di Pasar menyambut baik kegiatan tersebut dan memberikan sejumlah uang mereka untuk membantu.

“Hasil donasi yang didapatkan dari Pasar Grudo, Desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban Sekitar Rp6 juta, Rencana diserahkan esok hari, lewat Kecamatan Tuban,” Jelas Karso.

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah bersedia membantu, dia berharap bantuan yang terkumpul dari warga mampu memberikan manfaat dan meringankan beban korban bencana di Palu, Donggala.

“Terimakasih kepada warga, semoga bantuan ini dapat meringankan veban saudara kita,” pungkasnya.(Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE