Ketua DPRD : Halal Bihalal Momentum Membangun Tuban Kedepan Lebih Maju

565
Bupati Tuban, H Fathul Huda saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal di Gedung DPRD setempat.

kabartuban.com – Masih dalam suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar Halal Bihalal bersama Forkompimda Tuban, Kamis (13/6/2019).

Bertempat di ruang rapat Paripurna lantai dua Gedung DPRD Tuban, kegiatan ini berjalan lancar dan khidmat dengan di dahului pembacaan Mahalul Qiyam.

Ketua DPRD Tuban, HM.Miyadi, S.Ag.,MM dalam sambutannya menyampikan setelah satu bulan penuh berpuasa di Ramadhan, menjadi kewajiban seorang muslim, di dilanjutkan dengan hari raya idul fitri diharapkan mendapat predikat Fitri (suci).

“Sebagai insan manusia, pastinya memiliki keselahan dan dosa. Aktivitas yang selama ini dilalui bersama, hari ini kami mengucapkan secara pribadi atau kelembagaan, selamat hari raya idul fitri 1440 Hijriyyah,” kata Ketua DPRD Tuban, M. Miyadi.

Masih kata Miyadi, dalam momentum halal bihalal ini, semoga sinergitas antara Eksekutif dan legislatif berjalan bersama membangun Tuban Bumi Wali lebih maju dan bermatabat sesuai visi dan misi kepala daerah yang tentunya sesuai koridor dan aturan yang berlaku.

“Semoga kedepan bisa lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Tuban, H. Fathul Huda dalam sambutannya mengatakan, setelah persaingan dalam konstentasi politik (Pemilu) serentak, baik antar partai atau internal partai, diharapkan bisa duduk bareng di tempat ini, untuk saling legowo menerima kalah maupun menang itu hal lumrah dan wajar.

“Yang kalah harus tetap bersukur,dan yang menang tidak boleh sombong,” sambungnya.

Orang nomor satu di Bumi Wali ini, manambahkan tujuan dalam berpolitik bukan hanya untuk kepentingan pribadi atau golongan, tapi untuk kesejahteraan masyarakat Tuban yang lebih baik menjadi harapan bersama dalam membangun Tuban Bumi Wali yang maju. (Dur/Rul/ADV)

Apa Komentarmu?

SHARE