Korban Laka Lantas Rengel Bertambah Menjadi Tiga Orang

735

kabartuban.com – Setelah diketahui satu penumpang tewas akibat laka lantas yang  terjadi di Jalan Tuban – Rengel Desa Manyang, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, sekira pukul 08.00 WIB, saat ini petugas kepolisian kembali melaporkan korban yang meninggal bertambah dua setelah mendapat perawatan medis.

IPTU Nungki Sambodo, selaku Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban menyebutkan, setelah satu penumpang, Jaman (62) asal Desa Karanglo Kecamatan Kerek meninggal di tempat, saat ini disusul oleh Warijan (60), Tamaji (60), yang juga asal warga setempat yang sebelumnya dikabarkan mengalami luka berat.

“Keduanya meninggal setelah mendapat perawatan medis, dan sebelumnya sudah mengalami luka berat,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakan bermula saat Pick up dengan Nopol S 8288 HC   yang dikemudikan oleh Sarkun (36) asal Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban sebelumnya berjalan dari arah utara menuju selatan dengan kondisi jalan yang menurun tajam dan menikung ke kanan.

baca juga : Sopir Pick Up Tak Mampu Kendalikan Kemudi, Satu Penumpang Tewas

Setelah itu, diduga pengemudi tidak mampu mengendalikan kemudinya, sehingga mobil pick up keluar dari badan jalan, kemudian menabrak pembatas jalan dan akhirnya terbalik.(har)

/