Laga Balas Dendam, BWFC Siap Pecundangi Persibo

1252
Pemain WBFC saat selebarasi gol kemenangan ke gawang Ngawi FC, dengan sekor 1-0 distadion Loka Jaya Tuban

kabartuban.com – Kesebelasan Sepak bola Bumi Wali FC (BWFC) siap pecundangi Persibo Bojonegoro dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Grup F Zona Jawa Timur, nanti sore, Rabu (2/8/2017) di Stadion Loka Jaya, Tuban.

Menejer Tim BWFC, Kartono mengatakan, timnya sudah siap menjamu Persibo Bojonegoro, dengan membawa misi balas dendam memenangkan pertandingan nanti, karena anak asuhan Sasi Kirono sudah dalam kondisi on fire.

“Mubin dkk optimis bisa menang, karena ini main di kandang, maka kesempatan itu harus di manfaatkan dengan baik” ujar Kartono (2/8/2017).

Masih menurut Kartono, untuk pertandingan nanti, BWFC juga akan membawa pemain baru dalam skuadnya dari hasil seleksi pemain kemarin.

“Pemain baru juga kita masukan dalam Tim, namanya Wiro kelahiran Tuban juga,” lanjut Kartono.

Sementara itu, Asisten Pelatih BWFC, Didik Mariadi mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi fit dan tidak ada pemain yang cidera. Terkait strategi yang dipakai dalam laga nantin, pihaknya akan memakai strategi permainan cepat, serta permainan defance untuk meredam permain anak asuh I Putu Gede itu.

“Kita menggunakan Formasi 4-3-2-1 dengan target menang,” sambung Didik.

Dalam laga sebelumnya pada BWFC di kalahkan Persibo di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (10/5/2017) dengan sekor 1-0 yang dicetak oleh M. Irawan pada menit 20 babak pertama.(Dur)

/