Laka Dengan Bus, Gadis 19 Tahun Tewas

1090

kabartuban.com – Kecelakaan maut yang menewaskan satu orang terjadi di Jalan Raya Jatirogo – Bojonegoro, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Minggu (08/5/2016). Peristiwa yang terjadi pukul 11.00 WIB tersebut melibatkan bus Nopol S-7262-UA dengan sepeda motor Nopol S-6645-GG. Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor tewas dalam perjalanannya Ke RSUD Tuban.

“Satu orang meninggal dunia, dalam perjalanannya ke RSUD Tuban,” terang  IPTU Nungki Sambodo, selaku Kasat Laka Lantas Polres Tuban, kepada kabartuban.com, Senin (09/5/2016).

Lebih lanjut Nungki menerangkan, kronologi kecelakaan tersebut bermula saat bus yang yang dikemudikan oleh Nursalam (38) asal  Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan,  Kabupaten Tuban, berjalan dari arah timur ke barat pada saat pandangan tidak bebas, berusaha mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Kemudian, lanjut Nungki, pada saat itu,  bus goyang dan bergerak lalu masuk lajur kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur) datang kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Siti Faedhotur Rohmah  (19) asal Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, dan temanya Suci Tika Aisah (19) asal Kelurahan Mondokan, Kecamatan tuban, Kabupaten Tuban sehingga terjadi laka lantas.

“Pengemudi Siti Faedhotur Rohmah meninggal dunia, dan pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP guna penyidikan lebih lanjut,” tutup Nungki. (har/alb)

/