Laka Lantas Widang, Pengemudi Pick Up Meninggal Dunia

3171

kabartuban.com – Laka lantas kembali terjadi di Jalan Tuban-Widang Km 20-21 Dusun Kuwu, Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban. Kecelakaan nahas tersebut terjadi sekira pukul 14:30 WIB yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo menyatakan, kejadian tersebut bermula saat kendaraan Truk Mitsubishi dengan Nopol. S-8041-UF yang dikemudikan oleh Ismail Hasan (23) warga Dusun Tlogonongko, Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Tuban. Sebelumnya berjalan dari arah selatan ingin mendahului kendaraan  Truk Tandum dengan Nopol. L-9046-UQ yang dikemudikan oleh Lasmono Hadi (46) warga Grating Barat 97, Surabaya.

“Saat pengemudi berusaha mendahului kendaraan didepannya, terjadilah benturan sehingga mengakibatkan truk oleng,” ungkap Nungki Sambodo, kepada kabartuban.com, Senin (24/10/2016).

Nungki melanjutkan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan Pick Up dengan Nopol. S-9520-HF yang dikemudikan oleh Suradi (40) warga Dusun Nawangan, Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Tuban. Sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan Suradi pengemudi Pick Up meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuban.

Masih terang Nungki, Pick Up yang dikemudikan Suradi berpenumpang dua orang, yaitu Sri Wati (38) dan Suti’ah (58), keduanya mengalami luka berat dan saat ini dirawat di RSUD Dr. Koesma Tuban.

“Pengemudi Pick Up meninggal dunia dan ada dua penumpang di dalam mobil yang juga mengalami luka cukup serius, dilarikan ke RSUD Tuban,” imbuhnya.

Dikatakan oleh Nungki, bahwa akibat dari peristiwa nahas tersebut, kerugian materi mencapai 50.000.000 juta rupiah.(din)

/