Laka, Pelajar Asal Plumpang Tewas

4246

kabartuban.com – Seorang pelajar, Ahmad Ageng Tegar (16) tewas, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Pakah-Soko Desa Sumberagung Kecamata Plumpang, Rabu (5/12/2018) malam, sekitar pukul 22.45 WIB.

Pemuda tersebut tewas, pasca mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Koesma Tuban, dengan luka parah di tubuhnya.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo saat dikonfirmasi mengatakan, truk tangki L-9088-UM yang dikemudikan Sunaryo (54) warga Desa Rejosari, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, berjalan dari arah Selatan, pada saat dilokasi kejadian ada pengendara motor bernopol S-2459-EM yang dikendarai Ahmad Ageng Tegar asal Desa/Kecamatan Plumpang masuk ke lajur kanan.

Mengetahui hal tersebut, pengemudi truk langsung melakukan aksi menghindar agar tidak terjadi kecelakaan. Namun naas, bodi truk menyenggol motor, hingga akhirnya, korban terpelanting dan tubuhnya menghantam jalan.

“Nyawa korban tak tertolong, dengan luka berat di tubuhnya,” ujar Iptu Nungki Sambodo kepada Kabartuban.com, lewat pesan singkatnya, Kamis (6/12/2018).

Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencatat seluruh keterangan yang didapatkan dari saksi kejadian, dan mengamankan Supir truk serta barang bukti lainnya.

“Kita menyelidiki penyebab laka maut ini, dengan mengumpulkan bukti-bukti yang ada,” tambahnya. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE