Laka Tunggal, Dua Warga Lamongan Tewas Seketika

1205
Petugas dari Satlantas Polres Tuban saat mendata para korban Laka di RSUD Tuban

kabartuban.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Tuban Gresik, tepatnya di Dusun Karangrejo Desa Kradenan Kecamatan Palang. Laka maut tersebut dialami oleh dua orang yang berboncengan sepeda motor jenis Vixion nomor polisi S-6750-JE.

Dari informasi yang dihimpun, akibat kecelakaan yang terjadi sekitar jam 20.30 WIB kemarin, kedua pengendara motor tersebut meninggal dunia dilokasi kejadian, Kamis (10/9/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Tuban, IPTU Nungky Sambodo mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika dua orang yang masing-masing bernama Sundono (28) memboncengkan Muntono (28) keduanya merupakan warga Desa Lohgung, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan ini, melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Saat sampai di lokasi kejadian, pengendara kehilangan kendali dan oleng ke kiri serta menabrak pembatas jalan di daerah tersebut. Kedua pengendara terpental, bahkan akibat benturan keduanya meregang nyawa di tempat kejadian.

“Motornya nabrak beton pembatas jalan, akibatnya yang mebonceng kepalanya pecah karena benturan benda keras dan meninggal di tempat,” katanya, selasa (11/9/2018).

Setelah pihaknya mendatangi lokasi, baik jenazah pengendara dan korban lainya langsung mendapat penanganan medis dan dilanjutkan dengan dibawa ke Rumah Saikt Umum daerah (RSUD) dr. R. Koesma Kabupaten Tuban.

‚ÄúSampai di lokasi, kami bersama tim medis membawa jenazah dan korban yang luka ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat pertolongan, Namun karena luka parah, Muntono juga menghembuskan nafas terakhirnya dirumah sakit” jelasnya.

Masih belum bisa dipastikan penyebab dari kecelakan, saat ini petugas Satlantas Polres Tuban masih mendalami peristiwa tersebut dan masih mengumpulkan beberapa keterangan saksi setalah mengamankan barang bukti lainnya. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE