Launching Brawijaya Cycling Club, Forkopimda Tuban Ikut Gowes Bareng

168
Peserta siap gowes besama Forkopimda dan Kodim.

kabartuban.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tuban turut serta pada goes bareng, pada Launching Brawijaya Cycling Club Kodim 0811 Tuban, yang dilaksanakan pada Jumat (11/05/2018). Start dari halaman Makodim 0811 Tuban, para pejabat tinggi daerah ini nampak antusias mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0811, Letkol. inf. Nur Wicahyanto mengatakan, olahraga bersepeda tersebut merupakan salah satu upaya menggiatkan minat olahraga bersepeda bagi anggota prajurit, PNS, Kodam V Brawijaya serta masyarakat, disamping itu juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan kebersamaan.

“Selain silaturahmi, ini juga untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar, disela kesibukan bertugas sehari-hari,” Kata Komandan Kodim.

Lanjut Wicahyanto, setelah launching hari ini, semangat berolahraga semakin baik, guna mendapatkan tubuh yang sehat. Sebagaimana pepatah bilang, bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ia juga berharap agar acara seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk menjalin keakraban dan kebersamaan.

“Karena rutenya melewati jalan raya, saya harap para peserta lebih hati-hati dalam bersepeda,” katanya.

Launcing Brawijaya Cycling Club dibuka oleh Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussain, yang sekaligus memberangkatkan para peserta. Yang kemudian disusul oleh jajaran Forkopimda untuk turut serta bersepeda bersama-sama.
“Semoga dapat menjadi penghubung silaturahmi dan kebersamaan kita semua, untuk Tuban Bumi Wali yang aman damai,” kata Wabub Noor Nahar sebelum berangkatkan peserta. (Dia)

Apa Komentarmu?

SHARE