Lawan Madura, Persatu Target Curi Poin

621
Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni

kabartuban.com- Manager persatu Tuban targetkan mencuri poin pada laga pertama di Grup 5 pada Liga 2 melawan Persepam Madura Utama, yang akan digelar besok Sabtu (22/42017). Persatu yang bertandang ke Madura MU sudah mantap harus ada poin yang didapat.

“Target mencuri poin di kandang lawan, kalo bisa menang ngapain harus target seri,’ ujar Manager persatu Tuban Fahmi Fikroni, saat dihubungi melalui ponselnya (21/4/2017).

Manager Persatu ini mengungkapkan, seluruh sekuat Persatu sudah mantab untuk bertanding besok, laga awal ini harus menjadi pendorong untuk laga melawan tim lain dalam grup lima hingga beberap waktu kedepan.

“Anak-anak sudah on fire menatap pertandingan besok,” tambah Fahmi.

Saat ditanya kekuatan lawan yang harus dipertibangkan skuat Persatu Tuban, Fahmi mengaku masih buta kekuatan lawan, namun itu semua tidak akan menjadi penghalang bagi timnya untuk tetap percaya diri menghadapi pertandingan.

“Kita masih buta akan kekuatan lawan mas, namun itu tidak menjadi penghalang bagi kami,” tegas Manager yang juga anggota DPRD Tuban ini.

Fahmi berpesan kepada seluruh pemain agar percaya diri dengan kemampuan mereka dan bertanding maksimal untuk membawa kemenangan bagi Kabupaten Tuban tercinta.

“Para pemain kita motivasi untuk bermain penuh percaya diri dan bermain lepas,”imbuh Fahmi.

Untuk diketahui, grup 5 (Lima) Liga 2 Indonesia 2017 ini terdiri dari 8 klub sepakbola yaitu Madiun Putra FC, Martapura FC, Persatu Tuban, Persebaya Surabaya,Persepam Madura Utama, Persinga Ngawi, PSBI Blitar dan PSIM Yogyakarta. (Luk)

/