Lawan Martapura, Persatu Rekrut Tiga Pemain Baru

649
Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni

kabartuban.com – Managemen Persatu Tuban pastikan tambah tiga pemain baru jelang laga lanjutan Grup 5 liga 2 Indonesia 2017 melawan Martapura FC, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, (5/8/2017) pekan ini.

Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni mengatakan, tiga pemain baru tersebut kemunginan 99 persen akan digunakan saat melawan Martapura, mengingat keberadaanya cukup penting terlebih setelah dua pemain Persatu cidera pada dua laga sebelumnya.

“Pemain baru ini 99 persen kita pakai, posisi mereka mengganti pemain kita yang cidera,” kata Fahmi (31/7/2017).

Adapun ketiga pemain tersebut adalah Piter Mandibodibo, Erik Vaisal, dan kipper Deddy Hariyanto, yang merupakan pemain pinjaman dari Persiba Balikpapan. Bahkan Kiper berperawakan kekar itu juga sudah ikut berlatih bersama tim Persatu Tuban.

“Kita sangat butuh kiper yang siap tempur, makanya langsung ambil dari Persiba Balikpapan, “ terang Fahmi.

Disampaikan, setelah kekalahan melawan PSIM Jogja dengan angka yang cukup menonjol, Persatu tidak ingin coba-coba dengan posisi kiper. Disamping itu kontrak pinjam yang dilakukan Persatu juga melalui pertimbangan kualitas kiper,  yang diharapkan mampu memperkuat gawang tim kebanggaan Ronggomania ini.

“Kualitas tentu menjadi pertimbangan, selain memang kita anggap kiper kita sebelumnya masih lemah,” imbuh Fahmi.

Sementara itu, pelatih kiper Persatu Buadi juga membenarkan, gabungnya kiper baru tersebut. Pihaknya juga langsung latihan bersama untuk persiapan melawan Martapura akhir pecan nanti.

“Dia baru datang tadi, dan hari ini langsung latihan bersama kami,” terang Buadi. (Luk)

/