Lebih Dari Tiga Hari Hilang di Hutan Kayen, Pujiono Belum Ditemukan

516
Dokumentasi BPBD Kabupaten Tuban

kabartuban.com – Seorang warga Desa Kayen, Kecamatan Bancar, Tuban dikabarkan menghilang sejak empat hari yang lalu. Pujiono (38) tersebut menghilang setelah sebelumnya diketahui sedang masuk ke kawasan hutan setempat untuk mencari belalang.

Berdasarkan informasi yang diterima kabartuban.com, Pujiono beserta tiga temannya berangkat mencari belalang pada Minggu (15/5/2016) malam. Setelah memarkir kendaraan bermotornya di satu tempat, mereka kemudian berpencar ke tengah hutan Kayen untuk mencari belalang.

“Mereka berpencar dengan jarak sekitar 10 meteran,” jelas Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bancar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Basir.

Menurutnya, setelah mencari belalang ke tengah kawasan hutan, mereka kemudian berkumpul di tempat parkir sepeda motor. Setelah ditunggu beberapa lama, Pujiono tidak kunjung datang keluar hutan.

“Setelah berusaha mencari namun tidak juga ditemukan, kemudian teman-teman Pujiono melaporkan kepada keluarga yang bersangkutan, dan selanjutnya pihak keluarga melaporkan kepada pamong desa,” lanjut Basir.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban hari ini, Kamis (19/05/2016) melaporkan bahwa pihaknya telah melakukan operasi pencarian kepada yang bersangkutan, dengan wilayah arsiran pencarian di petak 8 dan Petak 3 menurut peta dari polhut.

Dalam operasi kali ini, sedikitnya ada 40 petugas gabungan yang diterjunkan, yang meliputi 6 personil dari BPBD, 4 personil dari Mapala MAHIPAL, 6 personil dari Polhut, 3 personil Cagar, 3 Personil dari Relawan BPBD Tuban, 2 personil dari Polsek Bancar, 2 personil dari Koramil Bancar, dan 20 personil dari unsur masyarakat setempat. Hingga berita ini diturunkan, pencarian masih terus dilakukan dan belum ada perbaharuan informasi. (im/riz)

/