Maling Ayam Tewas di Hakimi Warga

1177
Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Iwan Hari Poerwanto

kabartuban.com – Seorang pria atas nama Erik Ahmad Karep (34) warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek tewas dihajar massa di lahan Tegalan, di Desa Tobo, Kecamatan Merakurak Tuban.

Pemuda ini dihakimi massa dan meninggal dunia di RSUD dr Koesma dengan luka serius di bagian kaki, saat kepergok mencuri ayam milik Suyudi milik warga Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Minggu (10/6/2018) malam.

“Kondisi Erik luka pada kaki kiri dan kanan dihakimi oleh warga yang menggunakan sajam,” ujar Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triyono kepada Kabartuban.com, Senin (11/6/2018).

Kejadian itu bermula ketika Erik diduga mencuri seekor ayam milik Suyudi, warga Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Tuban. Dalam aksinya itu diketahui warga sekitar.

Amarah warga memuncak karena Erik tak mengaku mencuri saat ditanya warga. Tak banyak bicara, kerumunan massa langsung melakukan penganiayaan terhadap Erik di lokasi kejadian.

“Diketahui di lokasi kejadian sudah banyak orang bergerombol, dan Erik Ahmad Karep sudah dalam kondisi luka pada kaki kiri dan kanan karena di masa oleh warga yang menggunakan sajam,” jelas Kapolsek Merakurak.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Iwan Hari Poerwanto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya  masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut. Belum ada tersangka yang ditetapkan atas kejadian itu.

“Hingga kini, proses pemeriksaan saksi-saksi masih kita lakukan, ” sambungnya. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE