Mayat Ditemukan Terapung Di Sekitar Pantai Sowan Tuban

kabartuban.com – Sesosok mayat ditemukan oleh warga di perairan Dusun Binangun, Desa Bulu Meduro, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Mayat berjenis kelamin lelaki tersebut terlihat mengapung saat warga setempat melaut, dan belum diketahui pasti identitas mayat tersebut, Senin (11/05/2020).

Rozana Aliya Hayati selaku Kepala Desa setempat menjelaskan, dirinya mendapat laporan dari warga yang berangkat melaut dengan menggunakan kapal kecil. Saat itu warga mengetahui ada mayat terapung di sekitar area utara Pantai Sowan.

“Sampai jenazah dibawa oleh ambulans menuju RSUD belum diketahui identitasnya, dan kejadiannya sangat cepat. Tadi ada tim datang pukul 12.30 WIB dan pukul 13.40 WIB jenazah sudah dibawa ke RSUD,” ungkapnya.

Yudi Irwanto, selaku Kepala Pelaksana BPBD Tuban mejelaskan, pihaknya mengevakuasi korban menggunakan perahu karet, lalu ditemukan pada pukul 12.56 WIB sekitar 1 Mil dari bibir pantai TPI Bulu.

“Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut diperkirakan sudah 4 hari mengapung di laut lepas, selanjutnya dibawa ke RSUD dr.Koesma untuk dilakukan visum,” terangnya.

Lebih lanjut Yudi menyebutkan ciri – ciri korban diantaranya, 1. Berjenis kelamin laki-laki, 2. Memakai celana pendek berwarna biru, 3. Rambut agak panjang, 4. Tubuh sedikit gemuk, 5. Tidak memakai baju (kemungkinan sudah dilepas), 6. Tinggi sekitar 165 cm. (wid/dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close