Mayat Ditemukan Tergeletak di Bawah Pohon Siwalan

436

kabartuban.com –Terminal Kambang Putih di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu Tuban digegerkan dengan sesosok mayat yang ditemukan tergeletak di tepi jalan raya. Mayat Mr. X tersebut ditemukan terbujur kaku di tepi jalan raya, di bawah pohon Siwalan, Jumat (12/2/2016).

Kepada wartawan media ini, Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Friehamdeni menjelaskan, pertama kali mayat ditemukan oleh petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) yang sedang berjaga di terminal tersebut. Curiga melihat ada orang tergeletak di bawah pohon siwalan yang masih kecil tersebut, petugas Dishub tersebut langsung melakukan pengecekan, dan ternyata sesosok mayat telah terbujur kaku tak bernyawa.

”Setelah diperiksa, ternyata orang tersebut sudah tidak bernyawa,” jelas Friehamdeni.

Dari informasi yang diterima kabartuban.com, mayat berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan usianya antara 30 sampai 40 tahun. Jenazah tersebut mempunyai ciri-ciri rambut gondromg yang hitam dan lurus, dan diperkirakan telah meninggal dunia sejak 2 hari yang lalu.

Hasil identifikasi terhadap mayat Mr X tersebut, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh jenazah ini. Korban diduga adalah orang gila, dan sekarang jasadnya sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Koesma Tuban.

”Setelah kita lakukan identifikasi, jenazah tadi langsung dibawa ke RSUD menggunakan ambulan,” pungkasnya. (al/im)

/