Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Alas Jati Peteng

kabartuban.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh seorang petani pencari rumput di area Alas Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, sekira Pukul 10.30 WIB Rabu (5/10/2016).

Lokasi penemuan mayat di petak 30 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sugihan, Blumbang Badan Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Tuban.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk. bagian wajah sudah menghitam, dengan ciri ciri bertato motif bunga pada tangan kanan dan tangan kiri, dada sebelah kanan ada tato gambar semar.

Mendapat laporan tersebut, Wakapolsek Jenu, Kasat Reskrim, Kanit Reskrim Polsek Jenu dan Tim Inafis Polres Tuban langsung  mengidentifikasi penemuan mayat laki laki tanpa identitas tersebut.

Sampai di TKP, Polsi langsung mengamnkan lokasi penemuan dengan memasang police line, selanjutnya, Unit Identifikasi Sat Reskrim melakukan pemeriksaan mayat dan TKP.

“Dugaan penyebab kematian korban saya belum bisa menjelaskan, tunggu hasil autopsi saja,” terang AKP Yani Susilo, selaku Kapolsek Jenu kepada kabartuban.com. (har)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close