Mayat Mr X, Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo

631
Petugas BPBD Kabupaten Tuban bersama anggota Polsek Rengel saat melakukan evakuasi mayat Mr.X di tepian bengawan solo.

kabartuban.com- Mayat Pria tanpa identitas ditemukan seorang pengemudi perahu penyeberangan, di Dusun Boro, Desa Banjararum, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, mengambang di tepi Sungai Bengawan Solo (23/4/2014) pagi dan kemudian dilaporkan warga kepada petugas kepolisian setempat.

Kapolsek Rengel, AKP Musa Bakhtiar saat dikonfirmasi menjelaskan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan sekira pukul 06.15 Wib oleh Mukhtar, saat akan beraktifitas menyeberangkan penumpang.

“Pada saat menyeberangkan penumpang, Mukhtar melihat mayat itu dengan posisi tengkurap terapung di tepi Sungai Bengawan Solo”, terang AKP Musa (23/4/2014).

Petugas Polsek Rengel yang menerima laporan langsung datang ke lokasi penemuan mayat. Bersama dengan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kabupaten Tuban dan kemudian mengevakusi mayat tersebut. Pada saat diketemukan, kondisi mayat kulitnya sudah mengelupas dan sulit untuk dikenali.

“Tubuh mayat sudah melepuh, di kaki mayat terdapat gelang karet sebanyak tiga buah, diperkirakan usianya sekitar 40 tahun. Selanjutnya warga yang merasa kehilangan anggota Keluragany dapat berhubungan dengan Polsek Rengel,” lanjut Kapolsek Rengel.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiono mengatakan, usai evakuasi dari sungai bengawan solo, mayat pri tanpa Identitas itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban, untuk proses penyelidikan lebib lanjut.

“Setelah mendapatkan informasi dari Polsek Rengel petugas langsung ke lokasi melakukan evakuasi dan membawanya ke RSUD,” kata Kepala BPBD Joko ludiyono. (Luk)

/