Meriahkan HUT RI-71, Civitas Akademika Unirow Gelar Lomba

371

kabartuban.com – Dalam peringatan HUT RI-71, seluruh civitas akademika Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban gelar berbagai lomba, salah satunya yang paling terlihat meriah adalah lomba menangkap belut. Perlombaan tersebut dilaksanakan di depan halaman kampus, Selasa (16/8/2016).

Akibat susahnya menangkap belut untuk dimasukkan ke dalam botol, membuat para penonton pecah dengan sorak sorai kekonyolan dan kekocakan, bahkan tak sedikit penonton yang melonjak-lonjak karena kegelian dan semua peserta tertawa dengan kelucuan tersebut.

“Banyak dosen baru sekarang, sehingga momen peringatan kemerdekaan ini dimanfaatkan untuk lebih mempererat lagi kekeluargaan yang ada di Unirow ini,” terang Supiana Dian Nurtjahyani, selaku Rektor Unirow Tuban, Selasa (16/8/2016).

Dian, sapaan akrabnya melanjutkan, selain untuk  memeriahkan HUT RI-71, acara tersebut diselenggarakan untuk memberikan pelajaran agar saling bekerjasama dalam sebuah tim yang baik.

“Hadiahnya banyak, tapi itu tidak penting karena yang terpenting adalah kekompakan dan kegembiraan menyambut HUT RI yang ke-71 ini,” tutupnya.

Diketahui,  perlombaan tersebut sudah dilaksanakn sejak Senin (15/8/2016), adapun lomba yang digelar diantaranya adalah lomba tempel balon, memecahkan balon, makan kerupuk dan lomba membuat rujak.(ning/har)

/