Mobil Wabup Jepara Tertimpa Pohon Tumbang di Tuban

858

kabartuban.com – Satu unit mobil dengan nopol AD 1819 XX yang diketahui milik Wakil Bupati Jepara, tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jl. Wahidin Sudirohusodo Tuban. Pohon tumbang tersebut diakibatkan hujan deras disertai angina kencang yang mengguyur kota Tuban sejak petang tadi, Minggu (25/11/2018).

Berdasarkan keterangan Kepala BPBD Tuban Joko Ludiono, mobil pak Andik yang merupakan Wakil Bupati Jepara tersebut melintas di Jl, Wahidin Sudirohusodo Tuban dan dikemudikan oleh Bapak Agung yang juga beralamatkan di Jepara.

“Saat melintas, tiba – tiba pohon tumbang dan menimpa mobil tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” terang Joko Ludiono.

Menyikapi kejadian tersebut, tim BPBD Tuban langsung turun ke lokasi dan melakukan evakuasi pohon yang tumbang, sedikitnya 10 orang personil yang turun ke lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kabartuban.com malam ini, akibat hujan yang masih berlangsung dalam beberapa jam tersebut, air menggenangi sejumlah ruas jalan di kota Tuban. Hal itu tentu saja cukup menggangu pengguna jalan, meskipun kondisi lalu lintas masih cukup kondusif.

Salah satu warga yang ditemui wartawan media ini, Warkhamni mengatakan, hujan sudah sejak habis isya’ tadi mas. Mulai gerimis biasa disusul hujan deras disertai angin kencang.

“Tadi saya kira ya cuma gerimis kecil. Ternyata hujan beneran, bahkan tadi sempat disertai angin kencang. Waktu saya keluar rumah beli makan, saya lihat basuki rahmat digenangi air. Daerah gardu papak juga tergenang,” ucap Warkhamni saat ditemui di Jl. Basuki Rahmat.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi pohon tumbang masih berlangsung dan hujan masih mengguyur dengan intensitas sedang. (din/im)

Apa Komentarmu?

SHARE