Musim Hujan Mundur, Pembagunan Proyek SBWT di Jadwal Ulang

782
Wakil Bupati Tuban Ir. H. Noor Nahaar Hussein, M.Si

kabartuban.com – Wakil Bupati Tuban Ir. H. Noor Nahaar Hussein, M.Si berharap dengan mundurnya musim hujan yang ada pada tahun, bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh kontraktor proyek pembangunan Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT) di komplek Tuban Sport Centre (TSC), yang berada di Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding.

“Kebetulan musim hujannya mundur, sehingga tidak mengganggu, harusnya lebih bisa dimanfaatkan dengan baik. Jangan sampai dengan keterlambatan musim hujan ini menjadikan mereka santai mengerjakannya. Makanya saya kontrol terus progresnya, bahkan sudah saya kunjungi sampai tiga kali, ” ujar Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein kepada kabartuban.com, Jum’at (29/10/2018).

Sementara itu, pelaksana proyek pembangunan TSC, Kabid Keolahragaan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban Zainal Maftuhien mengatakan, saat ini progres pembangunan di kembalikan ke rencana awal, jadi membenahi dari yang kemungkinan belum terselesaikan sesuai target.

“Minggu kemarin jadwal di re-schedule. Jadi kondisi mulai 0% lagi,” tambahnya.

Untuk diketahui, mega proyek pembangunan TSC ini menghabiskan anggaran APBD Tuban 2018 sekitar 60 Miliar. Proyek yang dikerjakan PT Widya Satria ditargetkan selesai pembangunannya pada 4 Desember 2018.

Selain itu, pembangunan Stadion ini juga akan dipersiapkan untuk gelaran even Porprov Jatim 2019 ke IV yang direncanakan pembukaan di Kabupaten Tuban pada bulan Juli tahun mendatang. (Dur/Rul)

/