Musim Liburan, Pantai Cemara Ramai Dikunjungi Wisatawan

364

kabartuban.com – Garis pantai Tuban sepanjang 65 KM, yang menyuguhkan panorama birunya air laut, menjadi tempat yang tepat untuk berwisata. Apa lagi pada momen libur panjang sekolah, natal dan tahun baru, pantai Tuban banyak di kunjungi oleh wisatawan.

Seperti salah satu pantai yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, yakni pantai cemara yang tampak padat, banyak wisatawan yang mengujunginya, untuk menikmati suasana pantai yang khas.

Danis (10) dan zarif (6) asal jakarta, kakak beradik itu mengatakan, pemandangan pantai yang disuguhkan oleh wisata pantai cemara di Desa Sugihwaras tidak kalah bagus dengan pantai-pantai yang lain. Selain pantainya yang bagus pasirnya juga lembut.

“Kemarin dari liburan di Malang mas, kebetulan mau perjalan pulang kita mampir di pantai cemara. Pemandangan juga bagus mas” kata Danis sambil main pasir pantai, Senin (25/12/2017).

Pengujung yang lain Ahmad Roni (37), asal Bojonegoro, ia mengaku pada hari libur kali ini dia memilih berkunjung di pantai cemara, karena pemandangannya yang indah dan nyaman, selain itu pengunjung juga bisa menikmati pohon cemara yang berjajar rapi. Selain pemandangannya bagus, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai makanan dan minuman yang dijajankan

“Jarang-jarang berkunjung ke sini, karena setiap harinya sibuk bekerja,” sambungnya.

Pantai yang terletak di pinggir jalan pantura ini, setiap hari libur seperti ini sangat ramai dan merupakan pilihan bagi masyarakat yang ingin berkumpul bersama teman dan keluarga, selain tempatnya yang setrategis, juga terdapat pohon cemara yang berjajar rapi serta berbagai penjual makanan siap menemani waktu santai di pantai cemara. (dur)

/