Oleng, Warga Kerek Tewas Dihantam Truk

857
Petugas dari Satlakalantas Polres Tuban melihat kondisi korban sebelum di evakuasi ke RSUD dr.R Koesama Tuban.

kabartuban.com – Sebuah kendaraan truk diesel bermuatan batu kumbung, tabrak pengendar motor hingga tewas. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Kerek-Tambakboyo Desa Kasiman Kecamatan Kerek, Rabu (3/10/2018) sekitar pukul 18.15 WIB.

Diketahui identitas dari sopir truk diesel bernopol S-9322-UF, yakni Karmuji (31) yang berpenumpang Didik (28) dan Eko (28), kesemuanya merupakan warga Desa Pompongan Kecamatan Merakurak. Sedangkan pengendara motor yang menjadi korban yaitu Drajat (50) asal Desa Gaji, Kecamatan setempat.

“Korban yang meninggal satu orang yakni pengendara motor dengan luka serius di tubuhnya,” ujar Kasat Lantas Polres, AKP Hangkie Fuwari Putra kepada Kabartuban.com, Kamis (4/10/2018).

Kejadian naas itu berawal, ketika truk diesel yang kemudikan Karmuji berjalan dari selatan, pada saat di lokasi kejadian truk yang bermutu batu kumbung penuh tersebut oleng dan masuk ke lajur kanan. Sehingga, laka lantaspun tak terelakan.

“Karena tidak bisa kemudi, tiba tiba bergerak oleng kekanan masuk dilajur kanan dan menghantam pengendara motor,” tambah Mantan Kasat Lantas Magetan ini.

Akibatnya, seluruh penumpang dan pengemudi truk mengalami luka-luka, sedangkan pengedara motor tewas seketika di lokasi kejadian.

“Setelah kita mendapat laporan, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP, dan mengevakuasi korban di bawa ke RSUD untuk di Visum,” pungkasnya. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE