Operasi Pekat, Jaring 7 Pasangan Mesum

kabartuban.com – Petugas gabungan dari Polres, Anggota TNI, Satpol PP menggelar razia dadakan ke sejumlah hotel di wilayah Tuban kota, Jum’at (18/05/12) sekira pukul 20.30 Wib, petugas gabungan melaksanakan Operasi Pekat (penyakit Masyarakat) di beberapa tempat penginapan yang sekiranya sering di jadikan ajang mesum /perselingkuhan.

Operasi Pekat yang dikomando Kasat Sabhara Polres Tuban AKP. Yani Susilo beserta petugas dari jajaran lainnya dimulai dari hotel Jawa Timur yang berada di Jalan Veteran dan dilanjutkan ke beberapa hotel diantaranya hotel Indonesia, Amerta, Bintang, Saras, Basra dan Purnama. Razia tersebut membuahkan hasil, 7 (tujuh) pasangan mesum berhasil diamankan petugas, satu diantara ketujuh pasangan yang terjaring merupakan Oknum PNS bernama Suyitno (47), ia mengaku sebagai PNS yang bertugas di UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. Saat terjaring razia itu ia sedang berduaan bersama dengan Sujinah (43), warga Desa Sawahan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, dari identitas keduanya diketahui mereka bukan pasangan suami istri.

Menurut keterangan AKP. Yani Susilo, ketujuh pasangan yang terjaring dalam razia penyakit masyarakat tersebut langsung diamankan dan di bawa ke Mapolres Tuban, adapun tujuan dilakukannya razia tersebut adalah untuk mengurangi tingkat angka penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Tuban. (ts)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close