Oppo Jadi Brand Smartphone Terlaris di Tuban

410
Salah satu pembeli smartphone di Redjo Cell Tuban

kabartuban.com – Smartphone saat ini bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat, tak terkecuali masyarakat Tuban. Hampir semua orang menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi sehari-hari, mulai dari smartphone yang memiliki spesifikasi rendah hingga tinggi.

Kebutuhan masyarakat akan smartphone yang meningkat terlihat dari ramainya toko-toko ponsel di Tuban. Redjo Cell sebagai salah satu toko ponsel besar di Tuban mengaku dapat menjual ratusan unit smartphone per hari.

“Beberapa bulan terakhir penjualan smartphone meningkat,” terang Dimas, selaku Kepala Toko Redjo Cell kepada kabartuban.com, Sabtu (23/07/2016).

Dari sekian banyak brand smartphone yang tersedia, smartphone dari Oppo menjadi yang terlaris di Tuban diikuti oleh Samsung, Lenovo, Asus dan Xiaomi. Dalam satu hari Redjo Cell mengaku dapat menjual smartphone Oppo 50 hingga 60 unit.

“Oppo yang paling laris, sehari bisa terjual 50 hingga 60 unit,” kata Dimas

Sementara itu, AS Cell yang juga toko ponsel besar di Tuban mengaku penjualan smartphone Oppo memang yang terlaris. Fitur canggih dan harga yang terjangkau merupakan faktor yang membuat banyak masyarakat memburu smartphone Oppo.

“Fiturnya canggih, harganya juga terjangkau, makanya banyak yang tertarik dan beli Oppo,” jelas Siti, salah satu admin AS Cell Tuban. (alf)

/