Optimis Akan Curi Poin Penuh Dalam Laga Tandang Nanti Sore

283
Tim Bumi Wali FC saat selebrasi gol kedua di Stadion Loka Jaya saat menjamu tamunya Persibo Bojonegoro, namun sayang diakhir perbandingan kedudukan sekor kedua tim imbang 2-2.

kabartuban.com – Kesebelasan sepak bola Bumi Wali FC (BWFC) menargetkan dapat mencuri poin penuh di laga yang kedua dalan lawatan Liga 3 Regional Jatim, yang dijadwalkan bertanding dengan Blitar Putra, di Stadion Panataran, Minggu (8/4/2018) sore.

Pertandingan away pertama yang dilakukan oleh pasukan BWFC di grup C, diharapkan bisa move on dari hasil imbang saat melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Loka Jaya Tuban, Rabu (4/4/2018) kemarin.

Manager tim BWFC, Kartono saat dikonfirmasi kabartuban.com mengatakan, saat ini tim yang berjuluk Laskar Waliholic ini sudah berada di tanah kelahiran Bung Karno, Kota Blitar. Nurul Ulum dkk saat ini sedang melakukan latihan ringan untuk peregangan otot persiapan jelang pertandingan.

“Mereka (pemain) tengah mencoba lapangan dan latihan ringan. Targetnya, bisa memetik tiga angka penuh,” ujar Kartono kepada kabartuban.com dengan nada optimis menang.

Pria yang juga aktif di Karang Taruna Kabupaten Tuban ini menambahkan, managemen dan jajaran tim pelatih saat ini juga tengah usaha mempersiapkan mental pemain. Hal itu dilakukan untuk memenangkan pertandingan dalam laga penuh gengsi tersebut.

“Kita sedang mepersiapkan mental anak-anak, untuk melupakan hasil pertandingan kemarin demi memenangkan pertandingan hari ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Pelatih BWFC, Edy Sutrisno mengatakan sudah menyiapkan strategi khusus dalam pertandingan dan telah mengantongi nama-nama dari tim lawan untuk diwaspadai dalam pertandingan nanti.

“Kita sudah siapkan strategi khusus yang sifatnya rahasia, supaya tim lawan tidak bisa mendeteksi kekuatan kita, “sambung Edy Sutrisno.

Perlu diketahui , laga BWFC dalam putaran pertama yang akan datang semua away. Setelah nanti bertanding, di kandang Blitar Poetra di stadion Penataran Blitar. Anak Asuh Edy Sutrisno akan menghadapi Persedikab Kediri di Stadion Candra Birawa Kediri di jadwalkan Rabu (11/4/2018) sore. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE