PAC Jenu, Juarai Turnamen Futsal Ansor Cup 2017

1056
Ketua Dewan Pembina PC GP Ansor Tuban, H. Nasrudin Ali saat menyerahkan Tropi kepada Ketua PAC Ansor Jenu.

kabartuban.com – Dengan penuh perjuangan, akhirnya Tim Futsal Pimpinan Ansor Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Jenu berhasil menjadi juara dalam kompetisi Futsal Ansor Cup 2017 Sabtu malam (23/7/2017) di lapangan Futsal  Manunggal, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding Tuban.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Ansor CUP 2017, Ida Mustofa mengatakan, PAC GP Ansor Jenu ini berhasil mengalahkan PAC Parengan di babak final dengan sekor 3-1, sedangkan yang PAC Senori berhasil raih juara 3, setelah mencundangi PAC Widang dengan sekor 5-2.

“Sahabat-sahabat Ansor Jenu berhasil menyingkirkan 19 tim, dan berhak mandapatkan Tropi Juara bergilir,” kata Ida Mustofa kepada kabartuban.com, Senin (24/7/2017).

Dalam kompetisi ini,  juara umum PAC Jenu, disusul PAC Parengan, ketiga Senori dan haranpan 1 Widang. Masing-masing juara mendapatkan trophi dan uang pembinaan sejumlah total Rp. 4.500.000,.

“Juara pertama mendapatkan trofi bergilir dan uang Rp 1,5 juta Jenu, juara 2 Parengan Rp 1.250.000, juara 3 Senori Rp 1 juta  dan juara harapan 1 di raih Rp. 750 ribu,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Tuban, H Syafiq Syauqi berterimakasih atas sportifitas seluruh anggota Ansor dan baser yang telah menyelengarakan Turnamen Futsal yang di agendakan setiap tahun ini.

“Kedepan, bukan hanya ada kompetisi futsal aja, tapi, harus ada kompetisi-kompetisi lain seperti, Bola Voli, Bulu Tangkis, atau yang lain, sebagai kegiatan ini ada sebagai ajang silaturahim juga biar anggota Ansor sehat, karena al’aqlus salim fil jismis salim,” kata Gus Syafiq sambil mengutuip kata mutiara Islam. (Dur)

/