Pasangan Khofifah Emil Unggul di TPS Huda Noor

253

kabartuban.comĀ – Perhitungan hasil pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, kelurahan Latsari, tempat bupati dan wakil bupati Tuban mencoblos unggul Pasangan nomor Urut Satu Khofifah Emil.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Latsari, Kecamatan Tubaan, Kabupaten Tuban, Ahmad Mazidul Khoir, mengatakan, pasangan nomor urut 1 Khofifah Emil unggul dengan memperoleh 161 suara, sedangkan pasangan nomer dua Saifullah – Puti mendapatkan 104 suara, dari 265 suara yang sah.

“Di TPS Ini pasangan nomor satu unggul, ” kata Ahmad.

Ahmad menjelaskan, dalam pemungutan suara di TPS 08 tersebut hanya dihadiri 268 pemilih dari 451 terdiri dari 213 laki laki dan 238 perempuan pemilih yang terdaftar, sisanya 191 pemilih tidak hadir di TPS.

“Ada 268 pemilih yang menggunakan suaranya dari 451 pemilih yang terdaftar, untuk warga yang tidak memilih di TPS ini ada 191,” ujar Ahmad.

Karjono, warga yang ditemui di lokasi coblosan menanggapi hasil perolehan tersebut mengatakan, jika siapapun yang menang pada pilgub jatim kali ini tidak masalah siapapun yang menang, sebab dia berpendapat kedua pasangan calon tersebut sudah yang terbaik di Jawa Timur.

“Menang Khofifah apa Gus Ipul, keduanya sudah terbaik, jadi menang sana atau sini itu sama saja menurut saya,” ujar Karjono. (hon)

Apa Komentarmu?

SHARE