Pedangdut Nella Hipnotis Ribuan Warga Tuban

1606
Pedangdut Nella Kharisma saat menghibur masyarakat tuban ditempat wisata Pantai Boom, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban

kabartuban.com – Tampil kali kedua di Kabupaten Tuban, Nella Kharisma berhasil hipnotis ribuan warga yang berkumpul di wisata Pantai Boom, Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan Tuban, Minggu (30/12 /2018).

Pada suasana Liburan akhir tahun, artis yang asli dari Kabupaten Nganjuk ini berhasil mengajak ribuan pengunjung yang berkumpul bergoyang dan menyanyi bersama.

Misal dengan lagu Korban Janji, pengunjung yang sempat berhamburan karena rintik hujan yang turun deras meski sebentar, membuat Nella Lovers (sebutan fans Nella Kharisma) ini tetep larut dalam kegembiraan.

Namun, sebelum penampilan dari Nella Hipnotis, ada deretan artis dangdut yang lain untuk menambah kemeriaan hiburan musik.

Sementara Suwanto, Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, mengatakan, hiburan rakyat yang dihadirkan di obyek wisata di kelola oleh Pemerintah Kabupaten Tuban ini menggunakan sistem pinjam tempat.

Selain itu juga ada petugas dari Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (BPPKAD) untuk menghitung pengunjung yang datang.

“Petugas dari BPPKAD yang ikut menghitung pengunjung untuk pengenaan pajak hiburan,” tambahnya. (Dur/Rul)¬†

Apa Komentarmu?

SHARE