Pejabat Diminta Tingkatkan Komitmennya

482

kabartuban.com – Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein meminta seluruh pimpinan SKPD, staf ahli hingga asisten yang baru saja dilantik untuk segera membuat road map program keeja.

“Tahun 2017 ini road pap nya bagai mana. Jadi harus  jelas langkah setiap bulannya, sehingga targetnya juga jelas,” ungkap Noor Nahar kepada kabartuban.com, Kamis (5/1/2017).

Dikatakan oleh Noor Nahar, selama ini yang dilakukan hanya komitmen target saja, sehingga tahun 2017 ini diminta untuk ditingkatkan komitmennya sehingga target yang dicapai jelas.

“Jadi kita minta ditingkatkan komitmennya, karena dengan kabupaten yang lain atau kota lain kompetisnya tinggi untuk memperoleh penghargaan baik ditingkat provinsi, nasional, maupun tingkat iternaional,” paparnya.

Sehingga, lanjut Wabup, untuk menuju ke arah sana harus dipersiapkan mulai sekarang. Mental untuk  jadi pemenang harus dimulai dengan kerja keras dan semangat baru. Sebab awal tahun 2017 ini sebagai awal pelaksanaan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru.

“Untuk SKPD  baru saya minta, tidak terlalu lama sudah bisa mensinkronisasi dengan aparat yang ada dan pada tugasnya. Sehingga tidak sampai satu bulan sudah on the track dalam kerjanya,”tutupnya. (har)

/