Pelajar Tengelam di Aliran Sungai Nglirip

907
Petugas kepolisian dan Warga saat menunjukan lokasi ditemukanya korban.

kabartuban.com – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Singgahan, dilaporkan tenggelam di Kedung Ngaron atau sungai Nglirip, yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi Wisata Air Terjun Nglirip Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, sekitar pukul 14.00 Wib.

“Korban adalah Fahrul Anam (14) siswa kelas VIII, SMPN 1 Singgahan, warga Tunggulrejo, Singgahan,” ujar Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati (11/2/2017).

Dijelaskan pada saat itu korban bersama sembilan orang temanya menuju sungai usai berolahraga untuk mandi. Korban diduga tidak dapat berenang pada sungai yang diperkirakan memiliki kedalaman lebih dari satu meter.

“Korban sempat melambaikan tangan, namun teman korban ini tidak menyadari, baru setelah korban tidak muncul kepermukaan teman teman korban ini panik dan minta tolong ke warga,” jelas AKP Elis.

Peristiwa tenggelamnya pelajar itu kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian. Usai mendapat laporan petugas yang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pencarian dan mengevakuasi korban yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad korban kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan guna mengetahui penyebab meninggalnya korban. Hasil pemeriksaan tidak ditemuka tanda penganiayaan atau kekerasa, korban dipastikan meninggal karena tenggelam.

“Petugas megevakuasi jasad korban dan memeriksa para saksi, kemudian menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga,” pungkas AKP Elis. (Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE