Pembangunan SBWT Mulai Dilanjutkan 

284
Tanpak para pekerja masih melakukan aktivitas pengerjaan stadion yang belum selesai

kabartuban.com – Tahun ini, proyek pembangunan Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT) di komplek Tuban Sport Center di lanjutkan. Sebelumnya proyek yang menghabiskan APBD tuban 2018 sebesar Rp58 Miliar ini sudah selesai diserahterimakan oleh pemegang proyek sebelumnya kepada pemerintah.

“Sudah mulai dikerjakan itu, pemenang proyeknya sudah ada,” ujar Sekertaris Daerah Kabupaten Tuban, Budi Wiyana, jumat (8/2/2019).

Proyek yang menghabiskan anggaran APBD 2019 ini mencapai 14,5 Miliar, dengan fokuskan pada pembangunan Pagar dan Drainase dengan anggaran Rp 2,8 Miliar dan pembangunan jalan lingkungan Stadion, parkir dan penyempurnaan bangunan lantai II dan III.

“Kita kejar penyelesaian untuk even Porprov Jatim dan MTQ,” tambah mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tuban ini.

Sementara dalam Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Tuban atau LPSE. tubankab.go.id, menyebutkan pemenang tander dalam dua proyek tersebut yakni, PT Timbul Persada dengan alamat Jalan Pramuka IV. No 22 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, dengan nilai Rp 2.803.905.000.

Sedangkan perseroan lain yang mengerjakan proyek selanjutnya, yakni PT. Inecco Wirasakti Hutama yang beralamat Jalan Sutorejo Selatan II/1-3 Surabaya (Kota) dengan nilai Rp 9.702.235.000. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE