Pemerintah Sampaikan Jawaban atas Pandangan Fraksi dan Laporan Banggar

146
Rapat LKPJ pelaksanaan Angaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2017.

kabartuban.com – Pemerintah Kabupaten Tuban, sampaikan jawaban atas laporan banggar dan pendapat umum fraksi, dalam rapat paripurna beragendakan jawaban pemerintah atas laporan banggar terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2017, Senin (4/6/2018).

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Tuban Miyadi, di ruang paripurna gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tersebut, penyampaian jawaban dibacakan Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein.

Wakil Bupati Tuban usai rapat menyampaikan, jika sampai dengan tahap menyampaikan jawaban, pembahasan Laporan Pertanggungjawaban berjalan dengan lancar, beberapa pertanyaan atas kinerja pemerintah juga sudah ditanggapi dan dijawab Bupati Tuban, melalui nota yang dibacakan, termasuk saran dan masukan, yang diberikan DPRD.

InsyaAllah, tinggal penuntasan, mudah-mudahan cepat dan diparipurnakan agar tuntas, “ kata Wakil Bupati Tuban.

Menurut Wabup, hasil audit BPK RI dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), sudah menjadi indikator jelas jika pelaksanaan anggaran pemerintah daerah berjalan dengan baik.

“Tinggal penuntasan, sudah mendapatkan WTP, sudah tidak lama,” kata Wakil Bupati Tuban.

Wakil Bupati Tuban berharap, hasil rapat paripurna jawaban pemerintah atas laporan banggar dan pandangan umum fraksi, terhadap LKPJ pelaksanaan APBD 2017, selanjutnya dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan guna memperlancar pembahasan lebih lanjut. (ADV/ Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE