Pemudik asal Kota Mojokerto Meninggal di Tuban

1049
petugas mengevakuasi korban sebelum dirujuk ke RSUD dr R Koesma untuk dimintakan visum

kabartuban.com – Faisal Mega Ananta (26) pemudik asal Desa Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto meninggal di Kabupaten Tuban. Ia tewas di salah satu rumah makan, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu saat transit, setelah menempuh perjalanan mudik naik bus, Senin (11/6/2018).

Ahmad Rubaini salah seorang karyawan dirumah makan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum mengenal secara jelas korban masuk ke dalam dapur, karena secara tiba-tiba lelaki itu masul dan tergelatak hingga tak sadarkan diri.

“Saya tidak tahu persis masuknya, cuman saya tahu orang itu, duduk di kursi dan tiba-tiba tergeletak di lantai, ” ujar Rubaini saat di temui di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati saat dikonfirmasi mengatakan, korban belum diketahui pasti, ia perjalanan dari daerah mana, karena dua bus yang datang pada saat kejadian, telah di minta keterangan dan Hasilnya tidak ada dari penumpang bus yang ketinggalan.

“Dua bus sudah kita minta keterangan, kemungkinan bus sebelumnya,” sambungnya.

Mantan Kasubbag Humas Polres Tuban ini juga menambahkan, korban tersebut setelah keluar dari kamar mandi, ia masuk dapur dan di tanya oleh petugas, karena sudah sempoyongan dan tidak stabil akhirnya korban di tidurkan dilantai dan meninggal dunia.

“Saat ini korban sudah kita bawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Koesma untuk dimintakan visum, supaya bisa diketahui penyebabnya meninggalnya, “terangnya mantan Kapolsek Kerek ini.  (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE