Pemulung Tewas di Kawasan Wisata Pantai Boom

1440
Warga bersama petugas saat melakukan evakuasi almarhum Dasri

kabartuban.com – Dasri (98) seorang nenek warga asal Dusun Bogor, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding ditemukan meninggal dikawasan wisata pantai Boom. Perempuan lanjut usia tersebut diketahui sebagai pemulung yang biasa memungut sampah di wilayah pantai Boom.

Dari data yang dihimpun kabartuban.com, dari keterangan saksi, Rusdi (45), Dasri ditemukan tidak bernyawa di komplek pertokoan Pantai Boom pada Selasa (21/2/2017) malam. Selama ini, nenek tersebut   tinggal di sebelah barat pertokoan Pantai Boom.

“Tempat tinggalnya di sebelah barat pertokoan, di pojok dekat dengan pembuangan sampah,” ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (22/2/2017).

Semenjak komplek pertokoan tersebut direlokasi, lanjut Rusdi, semenjak itu pula Dasri menjadi pemulung di kawasan wisata pantai Boom. Meninggalnya nenek sebatangkara diduga karena sakit.

Kapolsek Tuban Kota, AKP Supar mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga dan langsung melakukan evakuasi.

“Setelah dilakukan olah TKP bersama tim medis tidak ditemukan adanya kekerasan, dan dipastikan Dasri meninggal karena usia lanjut dan sakit,” pungkasnya.

Supar menambahkan, setelah dilakukan identifikasi, dan jenazah dimandikan oleh warga setempat dan diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. (har)

/