Pencari Kayu Ditemukan Meninggal di Hutan

293

kabartuban.com – Seorang pencari kayu ditemukan meningga dunia di tengah hutan, turut Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Sabtu (9/9/2017), sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Korban ditemukan tidak jauh dari kendaraan yang biasa digunakan untuk mencari kayu di hutan.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati, menjelaskan, penemuan mayat pencari kayu yang diketahui bernama Turmudi (72) Warga Jatisari, Kecamatan Senori itu, pertamakali diketahui Samijan, yang saat itu tengah berada di hutan, di petak 45 Medalem, Senori, melihat korban terlentang sudah tidak bernafas.

“Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada petugas Polsek Senori yang langsung mendatangi lokasi,” terang AKP Elis.

Elis menjelaskan, dari keterangan yang dihimpun pihak kepolisian dari keluarga korban, Turmudi sudah keluar rumah sejak Jumat (8/92017) siang, tanpa pamit keluarganya, dengan mengendarai sepeda motor suzuki A100 warna  merah dengan Nomor Polisi S-3868-MG.

“Keterangan Mualim, menantu korban, dia ini sudah pergi sejak Jumat siang tapa pamit, padahal sebelumnya korban kerap mengeluh tidak sehat,” jelas AKP Elis.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi terlentang, mengenakan baju berwarna kuning bergabar pohon beringin, tidak jauh dari kendaraan motornya, yang diparkir membawa beberapa batang kayu untuk dibawa pulang.

“Di dekat kendaraanya (jasad korban),  menghadap keatas,” terang saksi Samijan, yang dikutip dari laporan Polisi.

Selanjutnya, berdasarkan pemeriksaan tim medis Puskesmas Senori, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Atas permintaan keluarga, jenazah langsung akan dimakamkan. (Luk)

 

Apa Komentarmu?

SHARE