Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Tuban Resmi Dilantik

658

Kabartuban.com – Pengurus baru Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tuban resmi dilantik dan diambil Sumpahnya, pada Selasa (18/10/2016). Pelantikan tersebut digelar terbuka di Alon-Alon Tuban, dan dihadiri oleh ribuan santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Tuban.

Bupati Tuban, Fatkhul Huda dalam sambutannya menyatakan, dalam acara resepsi hari santri yang juga sebagai momen pelantikan pengurus baru Pimpinan Cabang (PC) GP ANSOR Kabupaten Tuban ini diharapkan GP Ansor bisa menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat Tuban.

“semoga bisa menjadi individu yang multi, bukan hanya serbaguna, tapi juga harus serba bisa,” ungkanya.

Masih terang Huda, sebagai organisasai kepemudaan berbasis keagamaan  bisa berkomitmen menjaga nilai-nilai keagamaan, eksis dalam melaksanakan program dan tetap menjaga fungsi dan kehormatan sebagai salah satu organisasi Islam.

“GP Ansor akan senantiasa mengajak, menyadarkan semua elemen bangsa untuk hidup berdampingan dan saling menghargai satu sama lain,” sambungnya.

Huda melanjutkan, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru, semoga kedepannya bisa menjaga dan melaksanakan amanah yang telah diberikan.

“Semoga para pengurus bisa bekerja dengan amanah dan bisa bekerja sama dengan pemerintah demi kepentingan masyarakat,’’ tutupnya.

Diketahui, Hadir dalam acara tersebut adalah jajaran Pusat GP Ansor, PW GP Ansor Jatim, PAC Ansor se Kabupaten Tuban, PCNU Kabupaten Tuban dan segenap badan otonomnya, serta ribuan santri Ponpes se Kabupaten Tuban. (har)

/