Peringati HUT ke 60 Pabrik Gresik, SI Berikan Penghargaan Kesetiaan Pada 348 Karyawan

510
Para karyawan PT SI yang mendapat penghargaan kesetian dari perusahaan.

kabartuban.com – Dalam rangka memperingati HUT ke 60 Pendirian Pabrik Gresik, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberikan penghargaan kesetiaan kerja kepada 348 karyawan yang telah mengabdi selama masa kerja tertentu yakni 20,25,30,35 tahun, yang diserahkan langsung oleh oleh Plt Direktur Utama Semen Indonesia Darmawan Junaidi di Wisma A.Yani Gresik.

Pada kesmepatan tersebut Plt Dirut PT SI ini mengatakan, bahwa posisi Semen Indonesia sebagai market leader industri semen tanah air membuktikan bahwa perusahaan dikelola oleh SDM yang berkompeten. Kekompakan dan teamwork di perusahaan berjalan dengan baik dan loyalitas karyawan kepada perusahaan sangat kuat.

“Bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan berupa penghargaan kesetiaan kerja atas pengabdian selama ini yang telah membesarkan perusahan. Loyalitas karyawan kepada perusahaan ini menjadi modal yang berharga di tengah persaingan industri semen yang sangat ketat”, Ujar Darmawan Junaidi kepadakabartuban.com, Rabu (9/8/2017).

Selain itu, manajemen PT. SI juga meresmikan gedung baru untuk kampus Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI). Gedung baru tersebut dibangun di lokasi bekas pabrik yang ada di Gresik Jawa Timur. Gedung dengan konsep smart campus berdiri di lahan seluas 1.500 m2 terdiri dari 3 lantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perpustakaan, audiotorium theater, serta ruang kelas modern.

“Keberadaan UISI ini untuk mendukung program center of the Champs perusahaan dimana nantinya melalui universitas ini mampu melahirkan lulusan berkualitas”, imbuh Darmawan.

Dalam kesemapatan yang sama, sebagai komitmen mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan, selain peresmian Gedung Kampus UISI, pada  peringatan HUT ke 60 Pabrik Gresik kemarin juga dilaksanakan peletakan batu pertama renovasi Taman Bacaan Alqur’an (TPQ) Mujahadah yang ada di perumahan dinas karyawan Segunting. Renovasi  dilakukan dengan membangun 10 ruang kelas baru dengan dana sebesar 1,9 miliar. Santri TPQ Mujahadah merupakan putra-putri karyawan dan warga sekitar.

Dikatakan oleh Direktur Sumber Daya Manusia dan Hukum PT. Semen Indonesia, Agung Yunanto mengatakan, Dengan  tersedianya ruang kelas yang memadai, diharapkan  proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik sehingga dapat menghasilkan generasi berkualitas.

“Semoga pembangunan gedung ini bisa bermanfaat dan menjadikan ruangan untuk mencetak generasi bangsa yang berkualitas”  sambung Agung. (Dur/Adv)

/