Persatu Dapat Pinjaman Penyerang dari Madura United

446
Tim Persatu saat berlatih di stadion Bumi Wali Tuban.

kabartuban.com – Persatu akhirnya lega, setelah mendapatkan pinjaman penyerang dari Madura United, yakni Fajar Ramadhan Ginting. Pasalnya, tim kebanggaan suporter Ronggomania ini, sempat kebingungan, di laga terakhir uji coba sekaligus launching tim, Sabtu (15/6/2019) di stadion Bumi Wali Tuban, banyak peluang yang tidak bisa dikonfersikan menjadi gol.

Manejer tim Persatu, Fahmi Fikroni saat dikonfirmasi mengatakan, dengan bergabungnya Fajar di dalam skuad Persatu. Membuat Laskar Ronggolawe, semakin optimis dalam mengarungi kompetisi di kasta ke dua liga Indonesia.

“Sangat optimis jika melihat kondisi saat ini,” kata pria yang akrab di panggil Roni kepada kabartuban.com, Jumat (21/6/2019).

Pria yang juga menjadi anggota Dewan ini menambahkan, karir dari playmaker pinjaman ini, pernah bermain di Persbangga liga 2 pada 2017, kemudian di Persija Jakarta di u 20, Persikabo di tahun 2018, dan terakhir di Madura United.

“Kita dapat pinjaman dari Madura United,” tambahnya.

Sementara untuk persiapan tim yang sudah seratus persen membuat Dhanu Rosade dan kawan-kawan semakin percaya diri yakin bisa mengalahkan lawannya disetiap pertandingan.

Alhamdulillah, persiapan sudah 100% mas,” katanya.

Sebatas diketahui, Di awal pertandingan besuk (22/6/2019), Persatu  Tuban akan menjamu tamunya, dari tanah Papua, Persewar Wamena, di Stadion Bumi Wali Tuban dalam liga 2. (Dur/Rul)

/