Persatu Siap Berkompetisi di Liga Dua

705
Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni

kabartuban.com-Tim sepak bola kebanggan masyarakat Tuban, Persatu, mengaku siap berkompetisi di liga dua yang rencananya akan bergulir pada akhir bulan ini. Berbagai persiapan sudah dilakukan managemen termasuk melakukan launching pemain dan kostum sebagai tanda kesiapan tim memberikan yang terbaik pada pencinta bola di Bumi Wali Tuban.

“Kita awali dengan Launching kemarin, sebagai tanda Persatu siap bertarung di liga dua,” ujar Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni (17/4/2017).

Roni, panggilan Fahmi Fikroni, setelah launching pemain dan kostum ini, seluruh pemain akan fokus latihan untuk memaksimalkan kemampuan baik skill, fisik hingga ketahanan mental mereka.

“Setelah ini kita mulai latihan latihan,” kata Fahmi.

Sementara itu, pelatih Persatu Tuban, Edi Sugiharto mengaku untuk menghadapi tim tangguh di liga dua mendatang, pihaknya akan menguatkan permainan bola tengah, pertimbanganya Persatu memiliki cukup banyak pemain tengah yang jumlahnya memcapai 10 pemain.

“Kami memiliki banyak pemain tengah dengan jadi cukup untuk penguasaan bola dan permainan di tengah,” kata Edi.

Lebih lanjut, Edi juga sudah menyiapkan pemain persatu baik mental fisik maupun skill. Tujuanya agar laskar Ronggolawe siap menghadapi lawan manapun di grup 5 liga dua.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Tuban,” katanya. (Luk)

/