Pertamina TBBM Tuban, Ajak Pelajar Perang Lawan Narkoba 

161
Ahmad Yani Lauma, Operation Head TBBM Tuban saat memberikan sambutan di SMPN 4 Tuban.

kabartuban.com – Dalam rangka Ulang Tahun Pertamina yang ke 60, Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) mengajak Ratusan Siswa dari SMP N 4 Tuban untuk perangi  melawan bahaya Narkoba di Bumi Wali Tuban, Kamis (7/12/2017).

Kegiatan yang dilakukan di Aula SMPN 4 ini dihadiri Operation Head TBBM Tuban,  Ahmad Yani Lauma menyatakan, sebagai perusahaan plat merah juga memiliki tanggung jawab dalam membangun bangsa Indonesia ini,  sebagai komitmen pihaknya menggandeng SMP N 4 Tuban untuk bersama-sama memerangi nahaya Narkoba.

“Menindaklanjuti arahan Bapak Presiden Joko Widodo, saat ini negara kita sedang darurat Narkoba, maka kita harus membentengi generasi penerus bangsa agar tidak tersejerum serta untuk katakan tidak pada Narkoba, ” ujarnya.

Selaian di SMPN 4, kegiatan serupa juga dilakukan di SMPN 2 Jenu.

“Semoga generasi muda, khussunya Tuban jangan sampai terkontaminasi barang-barang yang merusak masa depan para pemegang tongkat estafet negara ini,” harap Ahmad Yani Lauma.

Sementara itu,  Kepala SMP N 4 Tuban, Hermein Diana Susminangsih, mengaku sangat berterimakasih pada pihak Pertamina TBBM Tuban,  karena dengan ini siswa dapat mendapatkan ilmu tambahan yang belum di kasih di dunia belajar mengajar,  khususnya dalam memerangi penyalagunaan Narkoba.

“Semoga Siswa bisa menghindari perbuatan tersebut, dan apabila tahu dari teman-temannya yang sudah memakai, silahkan laporkan ke pihak sekolah” kata Hermein Diana Susminangsih.

Dalam kegiatan tersebut,  pemateri juga didatangkan dari Sat Narkoba Polres Tuban, Kesbangpol dan Binmas Polres Tuban. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE