Pimred Kabartuban Juarai Menulis Feature

306
Luqmanul Hakim Pimred Kabartuban.com (Nomor dua dari kanan) dan para juara lomba penulisan berita feature saat foto bersama Legal Relations Manager Pertamina Asset 4 Sukowati Field, Muhammad Ibnu Wardana.

kabartuban.com – Pimpinan Redaksi (Pimred) Media online Kabartuban.com, Luqman Hakim berhasil menjadi salah satu penulis feature terbaik dalam lomba, menulis Feature usai menerima materi pelatihan feature bersama Pimred National Geograpic Didi Kaspi Kasim pada Media Gathering Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, bagi wartawan Tuban dan Bojonegoro di Semarang Kamis (6/12/2018).

Predikat tersebut disandang oleh pria periang ini, setelah menyingkirkan puluhan jurnalis lain dari Kabupaten Tuban dan Bojonegoro yang menjadi tempat operasi blok Tuban ini.

“Alhamdulillah gak tahu juara berapa, soalnya diambil tiga, mudah mudahan juara tiga,” kata Luqman sambil tertawa.

Tulisan yang berjudul ‘Getuknya tak Laku, Gratis Saja’ hasil karyanya mengambil sudut pandang seorang ibu penjual gethuk singkong yang ditemuinya disekitar hotel tempat Luqman menginap.

Candaan dan obrolan bersama sang ibu tua yang berteduh dibawah pohon asam rupanya menjadi materi tulisan yang dikoreksi langsung oleh Pimred National Geograpic yang menjadi pemateri menulis feature.

“Ya tadi kebetulan tugas menulis, waktunya cukup singkat, akhirnya nenek 52 tahun itu jadi obyek penulisan saya,” tambahnya.

Selain bapak dua anak ini, peserta lain dari Tuban Edy Purnomo General Maneger Bloktuban.com dan satu wartawan dari Bojonegoro juga menjadi penulis terbaik lainya, dan ketiganyapun berhak menerima hadiah dari panitia kegiatan. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE