Polisi Masih Identifikasi Pelaku Bobol RSUD yang Terekam CCTV

207

kabartuban.com – Satreskrim Polres Tuban masih melakukan penyelidikan dan identifikasi pelaku yang nekat melakukan aksi bobol Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R Koesma Tuban. Aksi pencurian tersebut terekam CCTV.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (19/5/2019) dini hari sekitar pukul 00.33 hingga 01.47 WIB, dan baru diketahui keesokan harinya oleh salah satu staf bagian umum RSUD.

Akibatnya, uang tunjangan Rp12 juta dan dua unit laptop milik rumah sakit raib digondol pencuri.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi pelaku dari pantauan CCTV, ujar Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Mustijad Priyambodo kepada kabartuban.com, Rabu (22/5/2019).

Selain itu, masih kata Mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung ini,  pihak rumah sakit sudah membuat surat dari direktur rumah sakit, dan hari ini mengutus salah satu Kepala bagian di rumah sakit untuk membuat laporan polisi.

“Hari ini rencananya RSUD baru membuat laporan,” tambahya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku masuk di tiga ruang yang menjadi target untuk dibobol dan diambil barangnya, yakni ruang administrasi umum, bagian keuangan dan ruangan program dan pelaporan. Pelaku terekam cctv saat masuk dari tangga timur. Dan masuk di tiga ruang tersebut. Sedangkan ciri-ciri pelaku pembobolan ini yakni, berbadan dempal, membawa ransel serta salah satu kakinya pincang saat berjalan. (Dur)

Apa Komentarmu?

SHARE