Polisi Tuban Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

6
Sosialisasi pencegahan Virus Corona di salah satu pusat perbelanjaan di Tuban.

kabartuban.com – Polsek Kota Polres Tuban melakukan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tuban. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kota disertai Camat Tuban, Anggota Koramil, dan petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban, Jum’at (20/03/2020).

Dalam kegiatan kali ini, Kapolsek Kota AKP. Geng Wahono mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tuban. Sosialisasi dilakukan untuk memberikan informasi kepada warga Kota Tuban tentang cara antisipasi penyebaran dan penanganan Virus Corona.

“Kita tidak boleh panik dengan berkembangnya isu Virus Corona di wilayah Kabupaten Tuban. Namun kita semua harus selalu membiasakan pola hidup sehat, serta mengkonsumsi makanan yang bergizi. Selain itu juga harus meminimalisir pergi ke tempat keramaian,” kata Kapolsek Tuban.

Dalam kegiatan tersebut, petugas dari Dinas kesehatan Kabupaten Tuban juga memberikan penyuluhan dan pemahaman kepada masyarakat, disertai peragaan bagaimana caranya mencuci tangan yang benar dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar. (im/dil)

/