Polres Tuban Beri Apresiasi Pada Personel dan Asn

7
AKBP Darman S.I.K. berikan apresiasi kepada 107 personelnya

Kabartuban.com- Sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang telah berprestasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Kepada Kepolisian Resor Tuban AKBP Darman, S.I.K.  bliau memberikan penghargaan kepada 107 personel polri dan ASN Polres Tuban.

Penghargaan tersebut diberikan usai pelaksanaan Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2021 di lapangan Apel Mapolres setempat, Kamis (23/12/2021).

Kepada Kepolisian Resor Tuban itu mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai apresiasi serta sebagai motivasi terhadap personelnya agar selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Ini sebagai apresiasi atas dedikasi anggota yang berprestasi serta sebagai motivasi kepada anggota yang lainnya, tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” Ungkap Darman usai pemberian penghargaan tersebut.

Selain kepada personelnya , AKBP Darman juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang turut berpartisipasi membantu polres Tuban dalam ungkap tindak pidana serta awak media sebagai mitra polri yang dalam hal ini turut membantu Kepolisian Resor Tuban dalam pemberitaan positif selama tahun 2021. Menurut Darman situasi kondusif yang tercipta di Kabupaten Tuban tak lepas dari peran serta media dalam memberikan informasi kepada warga masyarakat yang bersifat positif.

Pipit Wibawanto selaku ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, ia berharap sebagai mitra kepolisian pihaknya bisa selalu bersinergi dalam pemberitaan-pemberitaan khususnya di Kabupaten Tuban.

“Ini hal yang positif apresiasi terhadap media, Saya mewakili dari teman-teman media berharap hubungan antara Kepolisian khususnya polres Tuban dengan media bisa tetap sinergi dan harmoinis”Ucap Pipit. (nat/hin)

/