Polres Tuban, Kirimkan Bantuan Bencana Banjir Ke Pacitan

111
Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR saat menyerahkan bantuan secara simbolik.

kabartuban.com – Dua truk box berisi sembako dan air mineral dari Polres Tuban dikirim kepada masyarakat korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pacitan, Rabu (6/12 /2017).

Droping bantuan kemanusian untuk korban bencana alam di Kabupaten Pacitan terdiri beras 325 Kg, Mie Instan 236 Dos, Susu Kaleng 3 Dos, Air Mineral 135 Dos, Biskuit 14 kaleng dan pakaian layak pakai 6 karung, serta beberapa kebutuhan untuk bayi.

Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR, menjelaskan bahwa bantuan yang terkumpul merupakan hasil kerjasama seluruh jajaran anggota Kepolisian Polres Tuban, meliputi seluruh Polsek. Setelah semua terkumpul, baru dijadikan satu untuk segera dikirim ke Kabupaten Pacitan, agar meringankan beban korban banjir.

“Semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah di Kabupaten Pacitan,” Kapolres (6/12 /2017).

Perwira dengan dua melati di pundaknya ini  juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan.

“Semoga korban yang meninggal dalam keadaan khusnul khotimah,” pungkas mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya ini. (Dur) 

Apa Komentarmu?

SHARE