POR KORPRI Kembali Digelar

386
Bersama Ketua DPRD, H. Miyadi, S.Ag., MM, Wakil Bupati Tuban saat memotong pita balon sebagai tanda dimulainya POR KORPRI II.

kabartuban.com – Pekan Olahraga Korp Pegawai Republik Indonesia (POR KORPRI) kembali digelar di Kabupaten Tuban.  Bertempat di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, kegiatan dilakukan ini dibuka oleh Wakil Bupati (Wabub) Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein. M.Si. (20/11/2017)

Wabub Noor nahar Hussein dalam sambutanya mengatakan, POR KORPRI diselenggarakan sebagai bagian dari wujud nyata kekompakan dan soliditas KORPRI Kabupaten Tuban. Tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga meningkatkan soliditas dan menjadi hiburan bagi para pegawai.

”Silaturahmi, hiburan serta sarana meningkatkan kesehatan bagi seluruh PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Tuban,” kata wakil Bupati.

Terkait tingginya tuntutan masyarakat yang semakin tinggi akan kinerja PNS, Wabub menghimbau kepada seluruh Abdi Negara, terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. Selain itu, juga harus menjaga kondisi kesehatan agar tetap bugar sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat.

”Juara bukan segalanya, tetapi persaudaraan adalah yang utama,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, katua panitia,  Ir. H. Choliq Qunnasich menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke 46 dan Hari Jadi Tuban ke 724 dan akan berlangsung dari 21 sampai dengan 26 November 2017.

Dengan cabang olahraga yang dipertandingkanseperti, Futsal yang diikuti 15 tim, tenis lapangan diikuti 23 pasang pemain, tenis meja dengan 31 pemain yaitu 4 pemain tunggal putri dan 15 pasang ganda. Sedangkan  bulutangkis diikuti 36 pasang pemain, pertandingan catur dengan 44 pemain dan  voli  yang diikuti 9 tim, dengan total ratusan peserta.

Adapun peserta kegiatan tersebut adalah  Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tuban dan  instansi vertikal di wilayah kerja Kabupaten Tuban. (Luk)

/