Pria Asal Jawa Barat, Meninggal Dalam Bus

693
Petugas dari Polsek Jenu dibantu Awak Bus saat mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD dr Koesma Tuban.

kabartuban.com – Seorang pria warga Jawa Barat dilaporkan meninggal dunia saat menempuh perjalanan dari Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju kampung halamanya di kampung Pasir Mukti, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (13/9/2017) dini hari tadi.

Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati mengungkapkan, korban yang diketahui bernama Abdul Rojak, tengah menempuh perjalanan bersama saudaranya Didin Pardani, pada hari Senin 11 September sekitar pukul 09.00 WITA lalu, dengan Bus Safari Darma Raya nopol B-7268-WV.

“Menurut keterangan saudaranya Didin, korban saat mau berangkat sudah mengeluh sakit,” ungkap AKP Elis (13/09/2017)

Lebih lanjut, sepanjang perjalanan Rojak masih nampak baik-baik saja meski sedikit lemas karena kurang sehat. Saat memasuki wilayah Kabupaten Tuban, di jalur pantura turut wilayah Hukum Polsek Jenu, korban diketahui sudah meninggal, selanjutnya hal tersebut dilaporkan kepada petugas Polsek Jenu yang langsung mengevakuasi jenazah pria malang itu dari dalam bus.

“Sampai di wilayah Tuban korban ini diketahui sudah meninggal dunia kemudian dilaporkan petugas oleh sopir bus Arif Budi,” kata AKP Elis.

Guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, petugas membawa jasad pria itu ke RSUD dr Koesma Tuban, selanjutnya meminta keterangan sejumlah saksi termasuk sopir dan kondektur bus yang membawa korban dalam perjalanan. (Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE