Pria Bermotor Vixion Kerap Datang, Sebelum Flora Ditemukan Tewas

4760
Korban saat dievakuasi oleh petuas dibawa ke RSUD dr R. Koesma untuk diotopsi lebihlanjut

kabartuban.com – Sebelum ditemukan tewas di dalam kos dalam keadaan telanjang, Flora (45) perempuan yang diketahui berasal dari Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, ini kerap didatangi seorang pria dengan mengendarai sepeda motor Vixion.

“Sebelumnya memang hampir  tiap malam, diapelin seorang pria memakai motor Vixion, ” kata Eko, Ketua RT 3,RW 1, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Senin (12/2/2018).

Menurut Eko, tak ada satu pun warga yang mengetahui siapa identitas dari pria tersebut. Namun lima hari terakhir, hingga ditemukannya korban tewas, pria itu tidak pernah muncul lagi.

“Kita juga tidak tahu mas, siapa pria yang sering mengunjungi korban, ” tambah Eko.

Diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan didalam Kos-kosan Asri milik Suudi Warga Kelurahan Perbon, dengan keadaan telanjang.

Baca Juga : http://kabartuban.com/sesosok-mayat-telanjang-ditemukan-di-kos-baturetno/21589

Sementara Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Iwan Hari Poerwanto, mengatakan hasil dari  identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, terkait bercak hitam yang ada ditubuhnya merupakan lebam mayat, karena korban meninggal diprediksi sudah dua hari.

“Dari hasil olah TKP, korban di temukan tewas didalam kamar kosnya, dan tidak ada tanda kekerasan,” tambah Kasat Reskrim Polres Tuban.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut saat ini korban di bawa ke RSUD dr. R. Koesma Tuban, untuk diotopsi.  (Dur) 

Apa Komentarmu?

SHARE